Thursday, October 16, 2014

Kenalin teman teman gue








                                                          Fazrin, Erdyan, Surya




    Di masa SMA, gue terkenal dengan sebutan anak Boyband. Padahal gue gak pernah ikut atau pun fans sama Boyband. Kenapa gue di kenal gituh, itu karena temen temen gua,  dua temen terbaik dan sejati gua, Fazrin & Surya. Kami kenal saat di kelas X, saat itu fazrin dan gue ikut ekskull karate dan surya ikut ekskull basket. Gak nyambung sih, tapi kalo takdir emang gak kemana, saat kelas XI kami semakin dekat satu sama lain. Awalnya sih gue Cuma deket banget sama fazrin, itu karena gue satu kelas sama  fazrin, dan kalo sama surya itu saat kelas XII, fazrin juga di kelas yang sama, maka dari itu lah saat kelas XII adalah puncak persahabatan kami. Ke WC bareng, ke kantin bareng, ke lab bareng,ke ruang guru bareng, kemana mana bereng deh pokoknya. Sampe sampe sangking kebersamaannya dan  kurang kerjaannya, kalo jam kosong kami  ber tiga selalu keliling sekolah sampe kepelosoknya, layaknya Boyband yang tampil, kami bertiga berjalan bersama, pokoknya setiap kami lewat selalu aja adek kelas ngelirik ke kami. Mungkin ngerasa jijik atau mungkin terpesona.

Oh iya, gue belum kenalin secara spesifik dua temen gue itu gimana. Kalo fazrin sih orangnya baik, prasa, hebat ngegombal, trus sama kayak gua, punya banyak gebetan. Kalo fisik sih, lumayan tinggi, agak kurus dari gue, putih walau pun giginya aja, kulitnya rada hitam kayak gua. Jadi kalo gue sama fazrin berada dalam kegelapan malam, beneran mungkin Cuma gigi aja yang kelihatan, badan terselumbung dan beradaptasi dengan gelapnya malam. Kalo kami jadi mata mata mungkin udah jadi professional, kalo ngelaksanakan tugas dan hampir ketangkep, tinggal bersembunyi di dalam bayangan dan bebas deh. Kalo rumah, letak rumah fazrin jauh banget, sejauh mata memandang baru ada rumah fazrin, jadi kalo belum jauh, gak keliatan rumahnya. Fazrin hobby banget tidur, pernah waktu kegiatan LDK dia tidur, susah banget di bangunin padahal sudah di teriakin pake speaker gede, tapi tetep aja gak bangun bangun, orang orang kira, fazrin meninggal atau pingsan, eh tau taunya cuuman tidur, itu lah yang di sebut tidur mati.

Sekarang gue kenalin  temen gue, surya. Di baik, suka ngelucu,serius, dan juga mudah gugup. Kalo fisik sih kurang lebih aja, dia rada tinggi, putih kulitnya dan giginya, ideal, sedikit rada keren dari gue dan fazrin, kulit wajahnya rada rada berjerawat sedikit. Katanya sih jerawatnya itu emang keturunan. Di antara kami bertiga, Cuma surya yang berhasil dengan kisah cintanya, jadi bisa di bilang sekarang Cuma surya yang punya pacar. Emang ya baik aja gak cukup, perlu yang namanya ketampanan, baru bisa sukses cintanya. Pacar surya namanya Yola, kata surya sih yola itu dulu adek kelasnya waktu SMP, tapi aneh yak ok surya dan yola gak mirip. Karna yola adek kelas surya, makanya dia bisa kenal sama yola dan jadian deh sampe sekarang. Gue rada ngiri sama surya, kalo kami jalan bersama dan surya ngebawa yola, berasa banget irinya, surya gandengan sama yola lah gue harus sama fazrin, kan gak enak, secara lagi, gue kan gak pacaran sama fazrin, ciuman aja gak pernah. Lah kenapa gua malah ke masalah ciuman.

Ohh iya udah dulu ya buat kali ini, maklum gue lagi laper mau makan, entar lagi ya. Nanti gue share lagi, sampai jumpa.

No comments:

Post a Comment