Thursday, October 16, 2014

Salam perkenalan dari gue



Iinih foto gue waktu perpisahan SMA gue. gagah kan gue ??? gagah kan ???



Kenalin nama gue Erdyan jaya maulana, ingat nama gue pake 'y' bukan 'i'. Gue hasil persilangan dari orang hulu sungai selatan dengan banjar, hasilnya ya gue sekarang inilah. Gue lahir tanggal 31 januari 1997 di kota Jakarta, kenapa gue jadi bisa lahir di Jakarta, itu dikarenakan bopak gue pernah kerja disana, jadi bisa di bilang gua anak kilat Jakarta.Sekarang gua nulis ini, umur gua sekitar 17 tahunan, ya walau pun kata orang  sih muka gua agak sedikit tua tapi beneran gua masih muda. Gua anak pertama dari 4 bersaudara, gua punya adek 3. satu orang cewek dan dua orang cowok, untuk saat ini masih belum di bilang cowok sih, lebih tepatnya bocah laki laki. Gue punya keluarga yang beda dari yang lain. Contohnya aja adek gue yang cewek, setelah dia pulang sekolah dia langsung masuk kamar mengunci diri sampe magrib,dia keluar buat wudhu dan makan malam. Tapi setelah itu dia masuk lagi dan sampai semua orang di rumah udah tertidur, dia keluar kamar buat nonton TV sampe adzan subuh,trus dia masuk ke kamar, lagi. Dan     saat pagi dia berangkat sekolah. Hal itu rutin terjadi. aneh kan ???. Dan oleh sebab itu gue dan ortu gue memberi gelar kepada adek perempuan gue ‘si manusia malam, manusia kelelawar’, dan bahkan 2 adek gua yang kecil kecil memberi gelar ‘si manusia gua’. Kenapa 2 adek kecil gue bisa member gelar gituh, gak usah di Tanya, itu karena gua.Para adek kecil gua itu kembar laki, dua duanya laki. Jadi kalo udah di rumah, gak ada yang namnya ketenangan, yang ada hanya kegaduhan,keberisikan, dan pembantaian.maklum anak laki emang gituh. Gue bikin blog ginih udah yang kedua kalinya, tapi karna gua kelupaan password blog gue yang pertama, makanya bikin baru dan juga karna emang niatnya sih pengen punya blog baru, tapi baru saat ini kesampaiannya, gue kan orang sibuk.
Loe mau tau gue orangnnya gimana ???

Gue orangnnya biasa aja sih, tinggi,putih,romantic,pinter, dan segalanya. Hahaha bercanda. Sebenarnya gue tuh orangnya sederhana aja sih, suka berteman, ngelucu, ya walau pun kalo gua ngelucu cuman 1 atau 2 orang aja yang ketawa, gue juga orangnya kalo ngebicaraain masalah persahabatan dan cinta itu juaranya di antara temen temen gua. Maklum, sampe sekarang gue masih jomblo. Tapi jangan salah ya, gini gini gue pernah pacaran, walau pun cuman kurang dari lima kali, dan ada yang bertahan cuman 16 hari. Tapi gak apa apa, yang penting gua pernah pacaran. Selama gue ngejomblo, gue gak ada masalah tuh sama status ituh, padahal banyak orang yang sering banget ngeluh. Jadi jomblo enak kok, tapi lebih enak lagi kalo udah punya pacar. Kalo ngomongin masalah geebetan, gue susah ngitungnya, sangking banyaknya. Kenapa gue jadi bnyak punya gebetan, karna setiap kali gue punya gebetan, selalu aja keduluan orang. Ujung ujungnya Galau. Tapi sekali lagi gak apa apa, kan gua punya dua sahabat setia, Fazrin & Surya. Kami ini sering banget jalan bertiga, dan gaya jalannya juga berjejer bertiga, sampe sampe pernah di Tanya orang, ‘ Boyband ya ?’, padahal kami bertiga gak pernah tuh joget joget ala cacing kepanasan gituh dan juga kami gak make makeup. Mungkin karena kami kece.

Untuk permulaan, ini dulu deh yang bisa gue share. Masalahnya tangan gue pegel kalo nulis kebanyakan (males), maaf ya kalo tulisan gue ini acak adul, maklum masih amatiran nih, oh iya gue juga suka nyiptain cerpen. Jadi kapan kapan gue nanti akan nge share cerpen buatan gue.

Okeehhhh  sampe disini dulu ya, entar kalo sempat gue update lagi.

No comments:

Post a Comment