Friday, October 31, 2014

"Malam sabtu"



MALAM SABTU”

            Kalo malam minggu adalah malam yang sangat menyeramkan bagi para jomblo, mungkin bisa gue simpulkan bahwa malam sabtu adalah malam kekecewaan untuk para pujangga yang lagi mengejar cinta, jodoh, dan apalah itu. Karna setelah beberapa lama gue perhatikan ternyata dia malam sabtu sangat banyak orang yang kecewa atau bisa di bilang kena PHP dari gebetannya, dan jika dengar kata PHP, itu rata-rata yang paling bayak adalah lakki-laki. Gue bingung, padahal saat gue baca di Google, populasi laki-laki di dunia ini sudah menyusut dari ada wanita, kalo gak salah sih 1 banding 15, tapi kok tetap aja jomblo masih merajalela di dunia ini. Untuk para cewek, buat apa coba ribet banget milih, perlu liat penampilan segala lagi. Di saat kalian menilai seorang cowok lewat panampilan, sakitnya tuh di sini tau #nunjukHati.

            Yakin, kalo cowok yang gaya dan penampilannya kece itu baik?.(apaan sih itu kece?gue juga gak tau, cuman gue sering denger aja dari cewek-cewek). Kalo kalian para cewek, mau mencari cowok yang baik, bukan dari sampulnya, tapi liat lah dari covernya. Sama aja sih, bukan maksud gue liat aja dari isi dan kapasitasnya. Banyak lho cowok kece itu homo.BENERAN!. jadi jangan salah pilih. Oh iya, kok gue malah ngomongin homo-homoan kan seharusnya ngomongin malam sabtu.

            So, malam sabtu adalah malam PHP. Di BBM gue, khususnya di RU. Banyak banget temen-temen gue yang ngeluh tentang kedaaan kedekatan dia dengan gebetannya. Ada yang ternyata cuman di permainkan, ada yang cuman dianggap kakak adek, ada yang cuman sebagai pelampiasan, atau pun sebagai temen curhat aja. ngebayanginnya aja gue udah nyesek banget. Semua keluahan mereka itu mengingatkan gue dengan pengalaman kelam gue dengan para gebetan gue. ada yang hilang kabar sama sekali, ada yang pergi dengan alasan sekolah jauh, ada juga pergi karna gue bertengkar sama bapaknya karna masalah parkir motor, semua itu gue ingat banget, kecuali yang parkir motor itu, gue agak lupa. Tapi kalo gak salah bapaknya marah itu karna gue mau ngemindahin motor ortu dia terus gue pindahin ke tengah jalan, dan tanpa gue sadari ternyata itu motor bapak gebetan gue, dan karna itu pula jalan tertutup dan ada orang usil yang kesal karrna ada motor di tengah jalan dan akhirnya ban motornya ada yang ngebocorin. Awalnya sih gak ketahuan, karna gue belum ngaku. Tapi karna rasa berrsalah dan mungkin ortu gebetan gue mau memaafkan gue karna berkata jujur. Akhirya gue ngaku, dan ternyata gue malah di marahi habis-habisan, ujung-ujungnya malah di larang buat berhubungan sama anaknya. Emang ya nasib, susah buat di pehitungkan. Padahal sudaah gue perhitungkan kalo gak ada orang yang ngebuat ban motor itu bocor, tapi ternyata ada juga.

“Mungkin saya terlalu bodoh untuk menunggu yang tidak pasti #emot nangis.”
”anda berutung ya bisa di cintai oleh orang yang saya cinta.” 
”oh gitu ya, oke.”

       Itu adalah beberapa kutipan yang gue ambil dari BBM / RU di hape gue, malam sabtu adalah malam yang penuh dengan prasaan PHP, kecewa, sedih, dan se-alam seperti itu. Bahkan ada juga yang kayak gini, “pasti jam segini gangguan !!!.” nah jangan salah ya, PM ini juga salah satu korban PHP, cuman beda aja PHPnya. Mungkin dia pacaran sama operator jaringan, makanya nulis PM kayak gitu. Tapi buat para jomblo jangan juga terlalu cepat buat ambil keputusan, mungkin aja dia cuman main-main atau juga karna dia gak focus dan lagi ada masalah, makanya dia memperlakukan kalian gitu. Dan buat para jomblo yang baru-baru aja kenal sama cewek dan mau nembak dia, tolong deh, pikirkan lagi, gak usah terlalu cepat buat ngambil keputusan, selow aja. kalo jodoh pasti ketemu lagi kok, kalo gak ketemu berarti udah jadi punya orang, gampangkan.

No comments:

Post a Comment